Pengembangan Produk Packaging: Meningkatkan Nilai dan Keberlanjutan

Tips dan Trik Bagaimana Cara Memilih Kado Kejutan Yang Menarik Untuk Pacar

Memilih-milih kado kejutan untuk Kado hadiah ulang tahun sang pacar memang gampang-gampang susah, hal pertama yang harus kamu tahu adalah hal-hal apakah yang disukai oleh pasangan kamu. Cari tahu sesuatu  yang paling diinginkan oleh sang pacar. 


Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui sesuatu yang diinginkan tersebut...?? Okey, berikut contohnya:  kamu bisa ajak si dia jalan-jalan dan perhatikan hal-hal yang menarik perhatian dia, atau kamu bisa tanya-tanya pada temen deket pacar kamu untuk mengetahui hal yang diinginkan oleh pacar kamu. Cara yang lain di cari sendiri yaaa...heheh...pastinya klo kamu memang benar-benar menyayanginya kamu pasti tahu apa yang harus kamu lakukan.

Hal selanjutnya yang harus dipikirkan adalah budget, nahh lohhh...bagaimana bisa kasih kejutan kalo tidak ada budgetnya...bettuuull??
Tentukan tempat membeli kado hadiah, apakah itu online shop ataukah offline shop?
sekarang ini sudah banyak sekali toko-toko yang menyediakan barang-barang untuk dijadikan kado menyediakan juga jasa pembungkusan secara gratis seperti yang ada di mall-mall gitu.

Untuk pilihan online shop, gaveeta kotak kado juga menyediakan banyak sekali pilihan bentuk, warna, motif dan ukuran kotak kado, disini kamu juga bisa pesen isiannya loh. Selain itu doi juga menyediakan free packing dan free kartu ucapan dan juga ada pengiriman gratis loh (untuk wilayah tertentu).

Lalu, bagaimana cara memilih kado yang sesuai?
Okey, yang pertama, Jangan memaksakan, artinya kita tidak harus membelikan sesuatu/barang yang sama seperti yang pacar kamu inginkan, misal si dia sangat menginginkan IPad terbaru yang harganya masih di atas 5 juta, gimana hayo? padahal kamu masih anak kuliahanm belum kerja lagi, minta ortu??**gubrraakk**... kalaupun ada bukankah uang segitu mending dipakai kegiatan yang menunjang kuliah kamu? So, jangan pernah memberi sesuatu yang diluar kemampuan kamu, toh juga masih pacar khan??

Kemudian tentukan barang yang ingin anda jadikan kado hadiah.
Pilihkan sesuatu yang sederhana yang disukai oleh pasangan kamu. misalnya cewek kamu suka sama satu model dress dan dia juga suka banget sama boneka, kamu akan beliin yang mana? lebih baik boneka kan? kenapa? karena boneka bisa dipakai setiap saat, dipeluk, dipandangi,yang penting kamu sudah tahu karakter apa yang paling doi suka. Sementara kalo dress? kalau kamu tahu pasti ukuran yang pas sama pacar kamu sih gapapa, tapi kalo cuma menebak-nebak, sudah kebeli tidak pas lagi, sayang bukan, jadi ga kepakai deh?

Dan Terakhir jangan lupa memberikan sebuah pesan pada kado kejutan istimewa anda. Pakai kata-kata yang membuat pacar kamu "terbang melayang". Sekian dulu yah..semoga Tips cara memilih kado kejutan untuk pacar ini dapat membantu...

  

Komentar